Saturday, April 4, 2009

Share d LOVE

Ad 1 panti yg baru buka d bekasi..mreka skrg ini ngerawat 4 babies,dimana mayoritas ibunya adalah tkw yg gk mampu ngerawat..Karena mreka tkw,2 dr bayi yg ad skarang merupakan "campuran",yaitu negro berusia 3bln(entah si bapak org apa),jepang 1bln,dan 2 pribumi..

Sekarang ini para bayi tersebut sangat membutuhkan kasih sayang orang tua yg seharusnya mereka rasain..klo diantara kalian ada yg mencari anak adopsi/sekedar ingin membantu kehidupan bayi tersebut entah melalui uang/susu/dll, kabarin g aja..Nanti g akan coba tanyain no yg bisa dihubungi.

Foto diatas adalah Tasha yg sedang bobo,so pretty rite?dy digendong sama kenalan gw sewaktu gw lg ad d toko nyokap..N g mo share ini kali aja ada yg punya kenalan yg mau mengadopsi bayi2 tersebut..

1 comment:

Shanen Arantza Kurniawan said...

kasian banget :(
jadi merasa bersyukur gue xD